Indovision VS YesTV (TelkomVision)

Setelah saya update dengan informasi paket tambahan untuk paket Galaxy maka bisa dilihat pada lampiran (Indovision VS YesTV (TelkomVision)) bahwa:

1. YesTV Gold adalah yang paling optimal. Hanya 275rb/bulan dapat 28 channel yang paling sering ditonton (prime channel)
2. Kolom Paket Venus adalah yang paling optimal di INDOVISION. Hanya 304rb/bulan dapat 26 prime channel
3. Harga per Prime Channel di INDOVISION lebih mahal daripada YesTV

Dengan demikian jika tidak ada perubahan dari INDOVISION maka rasanya konsumen jika mengetahui informasi ini akan tahu harus pilih yang mana. Karena di INDOVISION memang bisa dapat lebih banyak channel tapi banyak channel baru yang isinya produk daur ulang semua (film lama) dan kemungkinan lebih kecil untuk ditonton. Jadi untuk konsumen yang sensitif dengan harga tentu pilih yang paling optimal.

> Bersama email ini saya lampirkan hasil perbandingan antara tawaran > terbaru layanan Indovision dengan kompetitor terdekatnya dengan > harapan bisa dianggap sebagai masukan dari seorang pelanggan yang > sudah cukup lama berlangganan INDOVISION.
>
> Ada beberapa hal yang informasinya masih belum jelas dari website > INDOVISION yaitu apakah INDOVISION sudah tidak menyediakan channel > Cinemax ? (sementara saya anggap Indovision lupa menuliskan Cinemax di > paket Cinema 3)
>
> Beberapa hal yang SANGAT saya sayangkan dari layanan INDOVISION yang > baru adalah:
> 1. paket Galaxy tidak terdapat channel ANIMAX
> 2. paket Venus tidak terdapat channel CELESTIAL MOVIES
> 3. tidak ada pilihan ALL MOVIES
>
> Belum lagi di kompetitor INDOVISION ada promo bayar 1 dapat 2 bulan, > bayar 3 dapat 6 bulan dan bayar 6 dapat 12 bulan.
>
> Jadi mohon dapat ditanggapi serius keluhan saya ini sebab saya juga > serius mempertimbangkan untuk berhenti langganan INDOVISION jika tidak > ada penawaran yang SANGAT MENARIK untuk saya.
>
> Terima kasih.
>
> > Bersama email ini saya menyatakan keberatan atas keharusan pindah ke paket yang baru dan akan tetap mempertahankan paket yang lama. Jika tidak dimungkinkan maka saya akan berhenti berlangganan INDOVISION. > >
> > Terima kasih.
> > ________________________________
> > From: “Call Centre Indovision” > >
> > Untuk merespon email Bapak dapat kami informasikan bahwa paket berlangganan yang Bapak langgankan sebelumnya sudah tidak tersedia lagi baik untuk pelanggan baru ataupun pelanggan lama. Hal ini dikarenakan migrasi satelit terbaru kami pada tanggal 23 Juni 2009 ke Indostar II. > >
> > Sehubungan dengan itu, Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidak nyamanan oleh kebijakan managemen kami mengenai peniadaan paket berlangganan ini. Kami telah memberitahukan pelanggan perihal perubahan paket ini semua pelanggan melalui email, sms, pesan pada layar indovision dan surat tertulis dan mohon kiranya konfirmasikan kembali mengenai perubahan paket apa yang akan Bapak langgankan pada periode selanjutnya. > >
> > Penawaran spesial yang kami berikan adalah apabila Bapak memilih paket Galaxy sebagai paket dasar berlangganan pada paket berlangganan selanjutnya maka akan diberikan gratis free selama satu bulan paket tambahan Galaxy dengan memilih salah satu dari tiga paket tambahan Galaxy tersebut ( Galaxy Entertainment Rp 22 000, Galaxy News Rp 12 000 dan Galaxy Kids Rp 8 000 ). Silahkan mengubungi bagian pelayanan representatif kami apabila masih belum ada ketidakjelasan mengenai informasi yang kami berikan. > >
> > Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Terima kasih. > >
> >
> > > Saya pelanggan Indovison dengan
> > >
> > > mohon informasi seperti apakah PENAWARAN SPECIAL selama masa promosi > > > yang saya baca di pesan layar TV Indovision.
> > >
> > > Dan apakah saya akan tetap dapat menikmati semua channel saya sekarang > > > ini jika berpindah ke paket yang baru.

Tag:

4 Tanggapan to “Indovision VS YesTV (TelkomVision)”

  1. intelFXindo Says:

    hello agan2 semua.. saya mau pasang tvsatelit bingung mau pilih yang mana.. antara indovision dan yestv mohon beri penjelasan kelebihan dan kekurangan di antara keduanya..!!

  2. WAWAN Says:

    Tulisan yang bagus, masing masing pay tv ada kelebihan & kekurangannya.
    Bagi yang berminat dengan AORA TV, bisa daftar lewat saya,
    biaya instalasi disc 50%
    area : pulau jawa …
    cp. wawan 0888 5404080 (icheetz@yahoo.com)
    thanks

  3. zulfan qasim Says:

    kalo paket, silahkan liat di website sesuai selera (bisa jadi yes lebih bagus dari indovision, dan juga sebaliknya), tapi kalo soal resolusi gambar (terutama jika pake LED atau Plasma TV) kelihatan Indovision gambarnya JAUH lebih bagus dari YES tv. yang lainnya adalah kualitas dekorder yes TV yang harus sering direstrat (cabut power) kalo terlalu lama terpasang terus menerus (lebih dari 24 jam)

    ada yang tahu kalo INDOVISION vs GROOVIA tv ada yg bagus kwalitas gambar bagus mana?

  4. tommy charles Says:

    slamat pagi bapak/ibu perkenalkan nama saya tommy dari PT.telkom indonesia sebelumnya saya minta waktu bapak/ibu buat saya jelasin kelebihan dan kekurangan yes tv.
    yes tv sudah mengguna frekwensi c band n satelit palapa jadi kalau bapak/ibu mau berlangganan yes tv bapak/ibu gak usah kuartir karena hasil gambar sudah setaraf digital,hujan,mendung atau getaran hasil gambar masih tetap stabil dan bersih dan harga kami lebih murah dari indovision cuman untuk siaran rohani dan liga inggris kami tidak dapat

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

